Sukses

Top 3 Tekno: Tips Pilih Hero di Gim Mobile Legends Paling Hits

Tips hero yang harus dipilih agar bisa menang modus Ranked di dalam gim Mobile Legends paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tips hero yang harus dipilih agar bisa menang modus Ranked di dalam gim Mobile Legends paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga dicari pembaca datang dari seorang pria ditembak perampok setelah memamerkan uang usai live streaming di Facebook, dan banyak warganet resah dengan jaringan XL yang kembali bermasalah.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba

Salah satu modus permainan yang menjadi pilihan utama di Mobile Legends adalah ranked mode. Modus ini merupakan cara pemain untuk dapat meningkatkan peringkatnya dalam permainan.

Karena itu, pemain selalu berupaya mati-matian untuk memenangkan pertandingan. Selain strategi yang sudah disiapkan dan pengalaman bermain, unsur kemenangan yang tak kalah penting adalah pemilihan hero.

Seperti diketahui, hero di Mobile Legends memiliki gaya bertarung masing-masing dan membutuhkan waktu untuk dapat dikuasai. Namun, ada beberapa hero yang memang dibekali kemampuan mumpuni untuk mendukung pemain selama pertarungan.

Baca Selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Pamer Uang di Facebook Live, Pria Ini Ditembak Perampok

Seorang pedagang di Malaysia ditembak oleh sekelompok perampok. Uang tunai senilai 80 ribu Ringgit (sekitar Rp 275 juta) dan perhiasan dengan nilai 150 ribu Ringgit (sekitar Rp 518 juta) pun melayang.

Pria bernama Mohd Irfan Abdullah itu tidak meninggal dunia, dia ditemukan berlumuran darah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II, Malaysia.

Mengutip laman Berita Harian, Jumat (2/2/2018), korban diketahui sebagai pedagang online yang berjualan kosmetik, perhiasan, hingga pakaian.

Baca Selengkapnya di sini

3. Jaringan XL Kembali Bermasalah, Warganet Resah

Jaringan XL Axiata dikabarkan sedang bermasalah pada hari ini, Jumat (2/2/2018). Pantauan Tekno Liputan6.com, keluhan soal jaringan internet 4G operator yang identik dengan warna biru tersebut dilontarkan warganet via Twitter.

Kebanyakan komplain, meski sinyal penuh dan menggunakan koneksi 4G, mereka nyatanya masih sulit beraktivitas online, seperti membuka media sosial hingga memesan transportasi online.

"Sudah dari kemarin, sebetulnya bisa buka internet tapi lama banget, ngadet-ngadet gitu. Susah mau streaming juga," ujar salah seorang pengguna XL bernama Rully kepada Tekno Liputan6.com. Meski begitu, ia mengaku jaringannya bisa digunakan untuk menelepon dan SMS.

Baca Selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.