Sukses

Top 3 Tekno: Video Orasi Zumi Zola hingga Xiaomi Redmi Note 5

Pembaca di kanal Tekno Liputan6.com ternyata penasaran dengan video aksi orasi Zumi Zola saat aksi damai 212 di Simpang Tugu Juang, Jambi.

Liputan6.com, Jakarta - Pembaca di kanal Tekno Liputan6.com ternyata penasaran dengan video aksi orasi Zumi Zola saat aksi damai 212 di Simpang Tugu Juang, Jambi. Informasi ini pun menjadi yang terpopuler.

Berita lain yang juga populer datang dari bos Amazon, Jeff Bezos, yang masih pakai mobil sederhana meski sudah jadi orang terkaya di dunia, dan penampakan Xiaomi Redmi Note 5.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Video Orasi Zumi Zola di Aksi 212 Kembali Viral

Selama sepekan terakhir, publik Indonesia dikejutkan dengan dijadikannya Gubernur Jambi Zumi Zola sebagai tersangka suap.

Salah satu kasus yang menjerat Zumi Zola adalah dugaan menerima suap dari kontraktor untuk anggota DPRD. Kasus ini disebut 'suap ketok palu'. Total suap di kasus tersebut diduga mencapai Rp 6 miliar.

Zumi Zola bukan sosok yang asing di kalangan publik Indonesia, selain statusnya sebagai selebritis dan gubernur berusia muda, Zumi Zola juga beberapa kali menarik perhatian warganet akibat videonya saat marah-marah di rumah sakit dan orasinya di dalam aksi damai 212.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Paling Tajir di Dunia, Bos Amazon Setia Pakai Mobil Murah

Jeff Bezos saat ini adalah orang terkaya di dunia dan sangat memperhatikan segala pengeluarannya. Sebagai seorang miliarder, kendaraan yang dipilihnya sampai saat ini dinilai cukup sederhana yaitu Honda Accord.

Dikutip dari Business Insider, Minggu (4/2/2018), Bezos mengawasi pengeluaran dengan teliti ketika visinya dahulu hanya sebuah startup.

Setelah Amazon.com (Amazon) menggelar Initial Public Offering (IPO) dan membuat pundi-pundi kekayaannya bertambah, Bezos nyatanya tetap menjadi sosok yang sederhana, termasuk untuk urusan kendaraan pribadi.

Baca selengkapnya di sini

3. Inikah Wujud Xiaomi Redmi Note 5?

Beberapa bocoran desain Xiaomi Redmi Note 5 memang sudah beredar sejak dua pekan terakhir. Terbaru, ada lagi bocoran terbaru Redmi Note 5 yang memperlihatkan wujud utuh fisiknya.

Tidak diungkap dari mana desain render smartphone penerus Redmi Note 4 itu berasal. Yang pasti, Redmi Note 5 mengusung perubahan desain fisik yang cukup berbeda ketimbang Redmi Note 4.

Bagian depan layarnya tampil bezeless, Xiaomi cuma menyisakan bezel tipis di bagian atas dan bawah.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.