Sukses

Viral, Selfie Bocah Polos dengan Justin Timberlake di Super Bowl

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya Super Bowl selalu menyajikan hiburan artistik bagi para penonton. Wajar bilamana audiensi yang tidak suka olahraga ikut menyimak acara tersebut.

Apabila beberapa tahun lalu netizen dihebohkan dengan kostum hiu di penampilan Katy Perry saat Super Bowl. Namin, kali ini publik dihibur dengan seorang bocah generasi Z yang ikut berjoget saat Justin Timberlake mendekat, lalu ia tiba-tiba malah memainkan ponselnya.

Twin Cities, yang merupakan media asal Minnesota tempat Super Bowl dilangsungkan, berhasil menemukan bocah tersebut. Adapun nama bocah tersebut adalah Ryan McKenna.

Ia merupakan siswa yang saat ini duduk di kelas 7 SMP dan berasal dari Massachusetts. Kejadian ini terbilang lucu karena banyak netizen yang mengira Ryan tidak mengenali Justin Timberlake.

Hal ini cukup wajar, mengingat N'Sync baru saja dibubarkan, ketika Ryan dilahirkan.

1 dari 3 halaman

Netizen Langsung Membuat Meme

Justin Timberlake saat tampil di Super Bowl 2018 (Just Jared)

Tak butuh lama, netizen yang menyaksikan hal tersebut langsung gesit membuat meme dan tweet yang berisi sindiran ke Justin Timberlake.

Lucunya, isi meme tersebut kebanyakan membahas bocah itu kemungkinan tidak mengetahui siapa Justin Timberlake.

Seorang pengguna membuat meme yang menampilkan Ryan sedang mencari tahu siapa Justin Timberlake

Meme lain menganggap Ryan mengira yang tampil adalah Justin Bieber

Ada juga netizen yang menunjukkan  Ryan sedang memerika situasi keuangan digital.

2 dari 3 halaman

Langsung Eksis di Sosial Media

Ryan McKenna yang ditemani sang ayah berbagi kisahnya pada reporter. "Aku berpikir, 'Aku tidak akan mendapat kesempatan seperti ini lagi seumur hidupku. Jadi aku lakukan saja," kata McKenna.

"Hal ini sungguh gila," lanjutnya, "Aku tidak tahu harus memikirkan apa. Semoga teman-temanku mengirimkanku SMS dan sejenisnya. Ini gila. Teleponku hampir mati, Aku mendapat banyak notifikasi. Aku mendapat kira-kira 36 Snapchats, 21 DM, dan 150 permintaan pengikut di Instagram."

(Tom/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Di Seoul Music Awards 2018, Taemin Berduka hingga BTS Menang