Sukses

Top 3 Tekno: Meme Dilan hingga Nokia 8800 Sirocco

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (6/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang meme film Dilan 1990 yang dibuat oleh Polres Barito Timur, Kalimatan Tengah, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (5/2/2018).

Tak cuma itu, dua artikel yang tak kalah populernya adalah tips mengatasi jaringan WiFi yang kerap digunakan orang lain, serta kabar HMD yang akan kembali 'melahirkan' Nokia 8800 Sirocco.

Untuk lebih lengkapnya, simak tiga berita tersebut berikut ini.

1. Tak Pakai Helm, Pak Polisi Tilang Dilan Lewat Meme

Banyak meme kreatif yang viral di media sosial dan bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak (Sumber foto: Potongan trailer film Dilan)

Masih ingat dengan meme Dilan yang beberapa waktu lalu sempat ramai di media sosial? Jika saat itu meme-meme dibuat oleh warganet, kini meme Dilan yang terbaru hadir dengan logo Kepolisian Resor (Polres).

Misalnya saja yang banyak beredar adalah meme dengan logo Polres Barito Timur, Kalimatan Tengah. Meme tersebut menampilkan sindiran terhadap Dilan, tokoh utama di film Dilan yang kini sedang tayang di bioskop.

Selengkapnya baca di sini

2. Jaringan WiFi Kamu Dicuri? Begini Cara Mengatasinya

Ilustrasi WiFi.

Ada banyak alasan mengapa koneksi WiFi yang sedang terhubung ke perangkat kamu tiba-tiba berjalan dengan lambat.

Satu di antaranya yang paling sering terjadi seperti Internet Service Provider (ISP) yang sedang mengalami masalah, atau juga ada yang menggunakan jaringan WiFi-mu tanpa izin. 

Selengkapnya baca di sini

3. Nokia 8800 Sirocco Bakal Lahir Kembali?

Nokia E71 (Foto: Nokia)

HMD terus berusaha membangkitkan kembali pesona Nokia di pasar ponsel. Salah satu langkah terbaru adalah menghadirkan lini ponsel Sirocco.

Dilansir GSM Arena, Senin (5/2/2018), Nokia dilaporkan mendaftarkan merek dagang sebuah ponsel dengan nomor model TA-1005 sebagai Nokia 8 Sirocco. Logo ponsel tersebut juga dikabarkan sempat muncul di internet.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini