Sukses

Facebook Dekati Mantan Juru Bicara Gedung Putih

Facebook kembali mencuri perhatian setelah diketahui tengah berusaha mendekati mantan juru bicara Gedung Putih, Robert Gibbs, dan menawarkan jabatan utama di perusahaan jejaring sosial nomor satu dunia itu.

Liputan6.com, Jakarta: Facebook kembali mencuri perhatian setelah diketahui tengah berusaha mendekati mantan juru bicara Gedung Putih, Robert Gibbs, dan menawarkan jabatan utama di perusahaan jejaring sosial nomor satu dunia itu.

Facebook sedang melakukan pembicaraan dengan mantan pembantu utama Barrack Obama itu dalam rangka persiapan penawaran perdana saham Facebook ke publik tahun depan. Meski demikian mengutip beberapa sumber orang dalam Facebook, pembicaraan dengan Gibbs baru memasuki tahap awal.

Gibbs meninggalkan Gedung Putih Februari silam setelah bertugas selama dua tahun sebelumnya dikabarkan akan kembali membantu kampanye Obama untuk masa jabatan kedua. Tetapi Facebook tampaknya sangat mendesak Gibbs untuk segera menerima pekerjaan yang mereka tawarkan. Jika menerima pekerjaan itu gaji Gibbs kabarnya akan mencapai jutaan dollar. (Ant/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini