Sukses

Predator Orion 9000, Desktop Gaming Gahar Seharga Rp 89 Juta

Dengan harga sebesar Rp 89 juta, kualitas seperti apa yang ditawarkan Acer pada Predator Orion 9000?

Liputan6.com, Jakarta - Acer resmi memperkenalkan perangkat desktop gaming Predator teranyarnya, Predator Orion 9000 (PO9-900).

Acer mengklaim desktop gaming ini memiliki spesifikasi gahar dan dipersembahkan khusus bagi kalangan gamer kelas berat. Bagaimana tidak, Predator Orion 9000 dibekali prosesor Intel Core i9 X-Series dengan 10 inti dan 20-threads.

Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia mengatakan, "“Ini merupakan saat yang tepat bagi para gamers untuk berkenalan, mencoba dan membeli Predator Orion 9000. Perangkat ini merupakan desktop gaming paling mutakhir dari lini gaming series kami. Kami menyisipkan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series untuk menunjang performa permainan."

"Agar suhu perangkat tetap terjaga, kami juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas dan belakang. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat," lanjutnya menerangkan.

Seperti diterangkan di atas, desktop gaming ini diperkuat Intel Core i9 X-Series dan mampu membuatnya melakukan proses multitasking dengan super cepat. Tak cuma itu, desktop gaming tersebut juga bisa di-overclock dengan mudah.

Lebih lanjut, kapasitas penyimpanan Predator Orion 9000 bisa di-upgrade hingga 128GB quad-channel DDR4 RAM. Untuk sistem operasi, ia sudah berjalan dengan OS Windows 10 Home.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cooler Master Liquid Cooling

Predator Orion 9000 merupakan desktop gaming yang antipanas. Karena itu, ia dilengkapi dengan fitur Cooler Master Liquid Cooling dan Ice Tunnel 2.0 untuk menjaga suhu perangkat tetap dingin.

Adapun Ice Tunnel 2.0 sendiri merupakan solusi manajemen aliran udara yang mampu memisahkan sistem menjadi sejumlah zona termal. Jadi, masing-masing akan memiliki terowongan aliran udara sendiri untuk menghantarkan arus panas.

Desktop gaming ini juga memiliki panel logam di bagian depan dan atas yang memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan, sehingga membuang udara panas lewat panel atas dan belakang.

3 dari 3 halaman

Scout Radar dan Scout Mode

Untuk urusan kualitas audio saat bermain gim, Acer menghadirkan teknologi SoundBlasterX 720 derajat dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode.

Dengan demikian, gamer bisa merasakan sensasi audio yang riil sehingga memudahkan permainan menjadi lebih nyata, seperti mencari letak musuh secara real time.

Desktop gaming ini juga dilengkapi dengan fitur Automatic Room yang secara cerdas menyesuaikan speaker dengan posisi suara ruangan pengguna.

Predator Orion 9000 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 89.999.000. Namun demikian, harga tersebut tentu sebanding dengan performa gahar yang dijanjikan Acer.

Desktop gaming ini sudah bisa didapatkan lewat Acer eStore dan sejumlah e-Commerce resmi. Khusus pembelian selama 5 – 28 Februari 2018, pembeli mendapatkan bonus perangkat Acer Windows Mixed Reality (senilai Rp7.500.000).

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini