Sukses

Foto Anak Kylie Jenner Kantongi Likes Instagram Terbanyak Sedunia

Foto anak Kylie Jenner mendapatkan jumlah likes terbanyak di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas dunia Kylie Jenner baru saja melahirkan putri pertamanya. Setelah berbulan-bulan menyembunyikan kehamilannya dari publik dan warganet di media sosial, adik tiri Kim Kardashian inipun mengumumkan bahwa dirinya melahirkan anak pertamanya.

Tidak berhenti di situ, kekasih dari Travis Scott ini juga mengunggah foto putrinya di akun Instagramnya, @kyliejenner.

Foto tersebut tidak menampilkan wajah jelas sang anak, melainkan hanya penampakan jari putrinya menggenggam ibu jari Kylie Jenner. Ia menuliskan keterangan Stormi Webster pada foto tersebut.

Kendati demikian, berdasarkan keterangan resmi Instagram yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (9/2/2018), foto tersebut mendapatkan jumlah likes terbanyak dari pengguna Instagram

Saat ini, jumlah likes terhadap foto Stormi Webster sudah lebih dari 15,6 juta likes.

Post Kylie Jenner yang menampilkan foto Stormi berhasil mengalahkan dua foto dengan jumlah likes terbanyak sepanjang tahun 2017 yaitu foto kehamilan Beyonce dan kelahiran bayi kembar Cristiano Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Satu Seleb dengan Follower Terbanyak

Kylie Jenner yang aktif dengan akun Instagram @kyliejenner merupakan salah satu selebritas dengan jumlah follower terbanyak.

Hal ini diumumkan oleh Instagram pada akhir Desember 2017. Saat itu jumlah follower adik kandung model Kendall Jenner ini sebanyak 99,5 juta pengikut. Sementara, saat ini 103 juta follower sudah mengikutinya di Instagram.

Kylie Jenner juga mengunggah banyak foto dan video singkat di akun Instagramnya. Total ada 5.348 unggahan milik Kylie Jenner.

3 dari 3 halaman

Kantongi 1 Miliar Likes

Ini bukan pertama kalinya Kylie Jenner mengunggah foto yang disukai banyak orang. Pada akhir 2015, Kylie Jenner mengumumkan bahwa foto-fotonya di Instagram mendapat 1 miliar likes.

Jenner mengumumkannya lewat unggahan koleksi Best Nine yang memperlihatkan sembilan foto terpopulernya di Instagram yang paling banyak mendulang likes.

Seperti dilansir dari BGR, 9 foto Kylie yang paling banyak mendapatkan likes melingkupi fotonya saat wisuda, perayaan ulang tahun, serta fotonya yang paling menjadi sorotan dengan mengenakan dress hitam dengan rambut basah.

(Tin/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini