Sukses

Top 3 Tekno: Kehadiran Xiaomi Redmi 5 di Indonesia Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Xiaomi masih menjadi salah satu produk yang selalu dinanti pecinta gadget di Indonesia. Terbukti, setiap vendor smartphone Tiongkok tersebut meluncurkan produk terbaru, sebagian besar laris di pasaran. 

Terkini, kehadiran smartphone terbaru Xiaomi Redmi 5 di Tanah Air langsung bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga membuat penasaran pembaca datang dari informasi datar pemilik uang kripto terkaya di dunia. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Xiaomi Pastikan Rilis Redmi 5 di Indonesia, Catat Tanggalnya

Xiaomi Indonesia memastikan kehadiran smartphone bezeless terbarunya di Indonesia. Perusahaan Tiongkok yang dinahkhodai oleh Lei Jun ini rencananya bakal meresmikan kehadiran smartphone tersebut pada 14 Februari 2018.

Undangan Redmi 5 yang dibagikan kepada wartawan (Liputan6.com/ Yuslianson)

Melalui undangan yang diterima Tekno Liputan6.com, peluncuran perangkat itu bakal dilaksanakan di CGV Cinema Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam undangan memang tidak disebutkan perangkat yang dirilis adalah Xiaomi Redmi 5. Namun demikian, jika dilihat dari angka 5 besar yang tertulis di undangan dan tagar #5EBENTARLAGI, serta layar bezeless-nya, bisa dipastikan kalau Xiaomi akan merilis Redmi 5.

Selengkapnya baca di sini 

2. Ini Dia Daftar Pemilik Uang Kripto Terkaya, Siapa Saja?

Bila sebelumnya Forbes selalu rutin merilis daftar terkaya, tahun ini untuk pertama kalinya Forbes merilis daftar orang terkaya berdasarkan daftar uang kripto (cryptocurrency).

Penemu cryptocurrency Ripple, Chris Larsen (forbes)

Menariknya, mayoritas pemilik uang kripto terkaya ternyata adalah orang-orang yang berusia relatif muda yakni kisaran 30 tahun.

Yang tertua dari daftar tersebut sekaligus yang menduduki peringkat wahid adalah Chris Larsen, yang merupakan co-founder dari Ripple. Total kekayaan kripto Chris Larsen ditaksir mencapai US$ 8 Miliar. Sementara, yang paling muda adalah pria berkebangsaan Kanada-Rusia bernama Vitalik Buterin.

Selengkapnya baca di sini 

1 dari 2 halaman

3. Honor Boyong Smartphone Berbasis Kecerdasan Buatan ke Indonesia

Vendor smartphone Tiongkok Honor bakal segera menyambangi pasar Indonesia dengan tiga smartphone terbarunya.

Honor

Ketiga smartphone yang dimaksud adalah model premium Honor View 10 dan dua smartphone kelas menengah Honor 7X dan Honor 9 Lite.

Presiden Honor Indonesia James Yang saat ditemui Tekno Liputan6.com di Jakarta, Jumat (9/2/2018) mengatakan, ketiga smartphone Honor ini bakal diperkenalkan sekitar bulan Maret.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

Artikel Selanjutnya
Foto Hands-On Diduga Xiaomi Mi 6X Beredar di Internet
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Resmi Umumkan Kehadiran MIUI 10