Sukses

Top 3 Tekno: Tips Hemat Data 4G di Smartphone Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tips bagaimana caranya menghemat kuota data 4G di smartphone hingga spesifikasi lengkap Xiaomi Mi7 yang terungkap di internet paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Berita terhangat lainnya datang dari kumpulan meme Starman yang diluncurkan bersama dengan roket Falcon Heavy. Selengkapnya dapat kamu simak langsung dii bawah ini:

1. 3 Tips Hemat Kuota Data 4G di Smartphone Kamu

LG V30+, flagship smartphone LG untuk pecinta entertainment di Indonesia (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Internet dan kuota data kini menjadi kebutuhan penting bagi pengguna smartphone. Masing-masing operator kini menawarkan jaringan internet 4G yang memiliki konektivitas lebih cepat dibanding jaringan 3G.

Kendati demikian, konektivitas internet yang cepat membuat pengguna kerap kali terlalu nyaman internetan, akibatnya kuota data 4G pun jadi cepat habis.

Lantas apa yang harus dilakukan agar penggunaan kuota data 4G di smartphone lebih hemat? Berikut adalah beberapa tipsnya.

Selanjutnya baca di sini

 

1 dari 3 halaman

2. Terkuak, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 7?

CEO Xiaomi, Lei Jun. (Liputan6.com/ Corry Anestia)

Menjelang peluncuran Xiaomi Mi 7, bocoran seputar smartphone ini kembali muncul di internet. Kali ini, bocoran berasal dari screenshot yang beredar mengenai spesifikasi smartphone anyar ini.

Berdasarkan bocoran itu, Xiaomi Mi 7 memiliki layar 5,6 inci beresolusi FHD+. Dikutip dari Phone Arena, Minggu (11/2/2018), besar kemungkinkan perangkat ini akan mengusung desain bezeless dan memiliki rasio 18:9.

Screenshot itu juga mengungkap perangkat ini akan didukung chipset Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630. Xiaomi Mi 7 juga ditopang RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Selanjutnya baca di sini

 

2 dari 3 halaman

3. Meme Kocak Starman, Ketemu Dom Toretto sampai Kena Tilang

Mobil Tesla Roadster yang dilengkapi manekin astronot bernama Starman berada di roket Falcon Heavy (6/2). SpaceX melontarkan mobil listrik Tesla Roadster berwarna cherry red ke orbit Mars. (Ho/SpaceX/AFP)

Elon Musk berhasil meluncurkan sebuah mobil ke planet Mars pada Selasa (26/2/2018) waktu setempat.

Mobil tersebut diluncurkan dengan roket terbesar saat ini, roket Falcon Heavy. Mobil Roadster itu dilengkapi dengan sebuah boneka bernama Starman yang berpakai astronot dan berperan sebagai sopir.

Peluncuran tersebut dapat dilihat secara langsung lewat internet, dan hasilnya berbagai foto Starman di atas bumi dapat dinikmati oleh warganet. Elon Musk pun dengan setia membagikan kondisi Starman di luar angkasa.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mobile Legends Jadi Gim Mobile Paling Hits Sepanjang 2017
Artikel Selanjutnya
Ups, 3 Aplikasi Ini Ternyata Bikin Baterai Smartphone Boros