Sukses

Netizen Kekinian Wajib Cobain Unlimited Internet 4G di Andromax!

Liputan6.com, Jakarta Internet yang cepat dengan kuota unlimited kini menjadi kebutuhan pokok tersendiri bagi masyarakat. Hampir sebagian besar waktu mereka digunakan untuk mengakses internet.

Menurut data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), sekitar 55,39 persen responden mengaku menghabiskan lebih dari enam jam sehari untuk mengakses internet. Sementara itu, responden lainnya rata-rata online selama dua hingga enam jam sehari.

Sebanyak 24,31 persen responden mengakses internet dengan ponsel. Lebih lanjut, 50,42 persen responden menggunakan jaringan seluler dan 36,8 persen di antaranya memakai internet dengan kuota tak terbatas alias unlimited.

Para netizen tersebut mengaskses internet umumnya untuk menonton video, membaca berita, dan membuka media sosial. Mereka pun membutuhkan akses internet yang cepat dan tak terbatas untuk bisa beraktivitas online dengan puas, terlebih lagi ketika menonton video.

Beruntung, sekarang sudah ada jaringan 4G dengan kuota unlimited yang bisa memenuhi kebutuhan para netizen. Contohnya, kuota 4G unlimited yang bundling dengan Andromax. Lebih menguntungkan lagi, mereka menawarkan paket bundling ini dengan harga yang terjangkau.

Andromax sedang mengadakan promo diskon untuk smartphone Andromax A2, Andromax B SE, Andromax L, dan feature phone Andromax Prime. Andromax A2 sendiri merupakan smartphone yang memiliki kapasitas RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Ponsel yang dilengkapi OS Android Nougat ini dijual dengan harga Rp 749.000.

Andromax B SE ialah smartphone dengan sistem operasi OS Android 6 (Marshmallow). Kapasitas memorinya mencapai RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Ponsel ini dipasarkan dengan harga Rp 749.000.

Sementara itu, smartphone Andromax L memiliki sistem operasi dan kapasitas memori yang sama dengan Andromax B SE. Namun, ponsel ini dijual dengan harga Rp 849.000.

Andromax juga mengeluarkan sebuah feature phone bernama Andromax Prime. Selain bisa digunakan untuk mengakses WhatsApp, Facebook, dan video call, ponsel ini juga dapat menjadi modem WiFi, lho! Dijual dengan harga Rp 199.000, Andromax Prime benar-benar #JuaranyaInternet.

Pembelian tiga smartphone dan satu feature phone tersebut bisa di-bundling dengan kuota unlimited 4G yang dijamin Worth It. Walaupun begitu, promo unlimited data internet itu juga dapat diperoleh untuk pembelian ponsel Andromax lainnya, hanya dengan top-up Rp 100.000 saja.

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa membuka laman ini. Selamat mengakses internet sepuasnya para netizen kekinian!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Update Android Oreo, Smartphone Bisa Tahu Kecepatan WiFi
Artikel Selanjutnya
Laptop 4G Dijamin Tak Bakal Tersandung TKDN