Sukses

Top 3 Tekno: Cara Atasi Sinyal 4G Paling Dicari

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (12/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal cara mengatasi sinyal 4G yang mendadak hilang di smartphone, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (12/2/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah populernya. Di antaranya ada informasi soal kesiapan LRT Palembang yang memicu pujian warganet, serta kehadiran Nokia 8 di Tanah Air.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga artikel tersebut di bawah ini.

1. 5 Cara Atasi Sinyal 4G yang Mendadak Hilang pada Smartphone

Ilustrasi smartphone Android, smartphone 4G, LTE, 4G LTE. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Pengguna smartphone, pernah tidak, saat sedang asyik-asyiknya menonton video di Instagram tapi sinyal mendadak hilang? Tentunya hal semacam ini sangat menyebalkan.

Ya, hilang sinyal memang tidak bisa dihindari. Kendati begitu, ada sejumlah tips yang bisa kamu lakukan sebelum kamu mengadu ke bagian layanan pelanggan atau customer service operator. Apa saja yang dapat kamu lakukan?

Selengkapnya baca di sini

2. LRT Palembang Siap Beroperasi, Warganet Terkesima

Ilustrasi LRT Palembang yang nyaris rampung. (Foto: Twitter)

Tagar #LRTPalembangKeren pada Senin (12/2/2018) pagi ini menduduki peringkat pertama trending topic Twitter Indonesia.

Pantauan Tekno Liputan6.com, proyek pembangunan LRT Palembang memang sudah rampung dan bakal beroperasi dalam waktu dekat.

Selengkapnya baca di sini

3. Nokia 8 Siap Sambangi Pasar Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya

Beberapa pilihan warna Nokia 8. (Doc: Nokia)

HMD Global akhirnya memastikan diri memboyong salah satu seri smartphone Nokia yang masuk dalam segmen high-end. Informasi ini diketahui dari undangan yang telah diterima Tekno Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Dari undangan tersebut diketahui, perusahaan asal Finlandia itu akan memperkenalkan Nokia 8 sebagai produk terbarunya untuk pasar Tanah Air.

Rencananya, smartphone itu akan diperkenalkan pada 13 Februari 2018 di salah satu lokasi di bilangan Kuningan.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga smartphone ini untuk pasar Indonesia. Namun, sebagai perbandingan, harga Nokia 8 sendiri di beberapa negara dipatok sekitar Rp 9,3 juta.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.