Sukses

Menengok Tampilan Nokia 8, Seri Flagship dari HMD Global

Berikut ini ada beberapa tampilan singkat dari Nokia 8 yang baru dirilis HMD Global.

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global selaku pemegang merek Nokia baru saja meluncurkan Nokia 8 ke pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan perangkat flagship perdana yang diboyong perusahaan asal Finlandia tersebut.

Menurut Country Manager HMD Global Indonesia, Mark Trundle, smartphone ini ditujukan untuk mendukung para kreator konten. Selain didukung spesifikasi mumpuni, perangkat ini masih mengusung nilai-nilai khas Nokia.

"Kami membawa pengalaman baru dari sisi desain yang didukung dengan kinerja terbaik," ujarnya saat peluncuran Nokia 8 di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa (13/2/2018). Ia juga menyebut smartphone ini sudah dibekali Ozo Audio untuk menangkap suara surround 360 derajat.

Nokia 8 dipersenjatai chipset Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Memiliki layar 5,3 inci, smartphone ini sudah didukung dengan kemampuan splashproof.

Nokia 8

Nokia 8

Nokia 8

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamera Nokia 8

Nokia 8

Untuk urusan fotografi, Nokia 8 dibekali kamera utama berlensa ganda beresolusi 13MP. Masing-masing lensa bertugas untuk menangkap warna (RGB) dan satunya berfungsi untuk menangkap hitam putih.

Nokia 8

Sementara, kebutuhan selfie diserahkan pada kamera utama beresolusi 13MP. Baik kamera depan dan kamera utama Nokia 8 menggunakan lensa Zeiss dan sudah mendukung perekam video 4K.

HMD Global juga membekali kamera perangkat ini dengan fitur yang diberi nama bothie. Fitur ini memungkinkan kamera depan dan kamera utama bekerja sekaligus untuk menangkap gambar.

Nokia 8

3 dari 3 halaman

Harga Nokia 8

Di Indonesia sendiri, Nokia 8 dibanderol dengan harga Rp 6.499.000. Rencananya, smartphone ini sudah siap melenggang di pasaran melalui jaringan distribusi PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Sentra Prima Distribusi pada 1 Maret 2018.

Namun, sebelum itu, HMD Global menawarkan program promosi menarik yang bekerja sama dengan Lazada. Jadi, akan ada flash sale Nokia 8 yang digelar pada 15 Februari 2018 pukul 11.

Mengingat penawaran ini khusus, 200 orang pelanggan pertama dapat membeli smartphone ini dengan harga Rp 5.999.000. HMD Global jua memberikan penawaran eksklusif melalui Lazada pada 15 hingga 28 Februari 2018.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.