Sukses

Top 3 Tekno: Harga Nokia 8 hingga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Liputan6.com, Jakarta - Artikel peluncuran dan harga smartphone flagship, Nokia 8, di Indonesia yang terpaut jauh dari negara-negara lain menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari daftar tagar yang diblokir di Instagram hingga bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Nokia 8 Meluncur di Indonesia dengan Harga Lebih Murah

Nokia 8 resmi meluncur di Indonesia. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

HMD Global resmi memboyong Nokia 8 ke Indonesia. Perusahaan asal Finlandia itu membanderol Nokia 8 untuk pasar Tanah Air dengan harga mengejutkan.

Dalam artian, Nokia 8 dilepas dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 6.499.000 melalui jaringan distribusi PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Sentra Prima Distribusi.

Namun, sebelum tersedia di pasar yang lebih luas, ada penawaran khusus yang disediakan melalui kanal pembelian Lazada.

Selanjutnya baca di sini

 

1 dari 2 halaman

2. Dari Bunda hingga Seksi, Berikut Daftar Tagar yang Diblokir di Instagram

Tagar Bunda. Dok: Instagram

Instagram selama ini terkenal ketat melakukan pengawasan di platform mereka. Pengawasan yang dilakukan tidak hanya dalam foto-foto yang dibagikan, melainkan juga di hashtag atau tagar yang dipakai pengguna.

Kebanyakan dari tagar yang dicekal Instagram adalah semua yang berbau tindakan seksual. Yang cukup aneh dan mengherankan adalah tagar "Bunda" juga termasuk dalam kata yang dicekal bersama kata-kata terlarang lainnya.

Apabila pengguna nekat menggunakan tagar-tagar yang dicekal, maka siap-siap saja terkena hukuman dari Instagram dengan cara shadowbanning.

Selanjutnya baca di sini

3. Diumumkan Besok, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi siap meluncurkan Redmi 5 di Indonesia, kapan? (Sumber: Twitter @xiaomiindonesia)

Xiaomi diyakini akan mengumumkan Redmi Note 5 dan Note 5 Pro di India dan Indonesia pada Rabu (14/2/2018). Sehari menjelang pengumumannya, bocoran spesifikasi kedua smartphone tersebut beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (13/2/2018), Redmi Note 5 merupakan "rebranded" dari Redmi 5 Plus dengan layar 6 inci dan chipset Snapdragon 625. Redmi Note 5 Pro sendiri memiliki ukuran layar yang sama, tapi dengan chipset Snapdragon 636.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga dilengkapi dengan dual kamera belakang, desainnya mirip seperti iPhone X. Kamera belakangnya memiliki resolusi 12 dan 5MP, sedangkan kamera depan 20MP.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Foto Hands-On Diduga Xiaomi Mi 6X Beredar di Internet
Artikel Selanjutnya
iPhone X Jadi Smartphone Paling Laris di Dunia Per Kuartal 4 2017