Sukses

SPC Rilis Smartphone Kamera Selfie Ganda Rp 900 Ribu

SPC L53 Selfie hadir dengan dua kamera depan yang masing-masing beresolusi 8MP dan 2MP, ditambah LED Flash.

Liputan6.com, Jakarta - SPC Mobile kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia. Kali ini, vendor smartphone lokal tersebut memperkenalkan seri SPC L53 Selfie.

Sesuai namanya, smartphone ini menawarkan kamera depan sebagai fitur unggulan. L53 Selfie sendiri hadir dengan dua kamera depan yang masing-masing beresolusi 8MP dan 2MP, ditambah LED Flash.

Untuk kamera utama, smartphone ini dibekali lensa beresolusi 13MP dengan fitur AF dan LED Flash. Menurut Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo, dengan dua kamera depan, smartphone ini sudah mampu menangkap gambar dengan efek bokeh.

"Karena memiliki dua kamera depan, L53 Selfie dapat digunakan untuk menangkap gambar dengan efek bokeh," tuturnya saat peluncuran L53 di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Smartphone ini juga dilengkapi layar berukuran 5 inci dibalut Gorilla Glass. Untuk dapur pacu ditopang dengan prosesor quad-core 1,3GHz Spektrum 9850, memori internal 16GB, dan RAM 2GB.

SPC L53 Selfie ini akan dijual mulai 22 Februari 2018 di Shopee dengan sistem penjualan flash sale. Karena itu, pada saat flash sale, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 899.000.

"Untuk harga resminya sendiri adalah Rp 1.199.000 dan dijual dua minggu setelah hadir di Shopee. Dalam paket penjualan, kami menyertakan pula screen protector, jelly case, dan earphone," tutur Raymond.

SPC L53 Selfie sudah mendukung jaringan 4G dan fitur keamanan pemindai sidik jari untuk membuka perangkat. Sementara guna mendukung performannya, smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 2.500mAh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Shopee

Head of Business Development Shopee Indonesia, Christin Djuarto, menuturkan Shopee juga sudah mempersiapkan diri menyambut penjualan L53 Selfie di Indonesia. Menurutnya, platform Shopee sudah siap apabila memang nanti ada lonjakan permintaan.

"Kami juga sudah mengantisipasi jika memang ada beban berlebih saat penjualan nantinya. Harapannya, perangkat ini dapat ludes terjual dalam waktu singkat," ujarnya menjelaskan.

Sayangnya, ia tak mengungkap jumlah L53 Selfie yang akan ditawarkan selama flash sale nanti. Ia hanya menyebut ada ribuan unit yang sudah dipersiapkan saat penjualan nanti.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.