Sukses

Top 3 Tekno: 12 Prediksi Masa Depan yang Jadi Kenyataan

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (21/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang 12 prediksi masa depan yang kini benar-benar menjadi kenyataan, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (21/2/2018).

Tak cuma itu, informasi lain soal daftar harga lima (5) smartphone Nokia terbaru di 2018, dan pendaftaran SNMPTN yang telah dibuka, juga menjadi artikel terpopuler.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga artikel tersebut di bawah ini.

1. Meski Dianggap Ngawur, 12 Prediksi Masa Depan Ini Sekarang Jadi Kenyataan

Prediksi Masa Depan yang Salah. Dok: @galka_max

Manusia boleh merencanakan, tetapi Tuhan yang berkehendak. 

Manusia dengan segala kecerdasannya boleh saja memberikan prediksi masa depan bermacam-macam. Namun demikian, keadaan dunia yang terus berubah-ubah seringkali memberikan masa depan yang tidak bisa ditebak.

Contohnya, zaman dulu tidak ada satupun orang yang mengira di masa depan akan ada sesuatu bernama Facebook yang akan menghubungkan manusia di berbagai penjuru dunia.

Selengkapnya baca di sini

2. Daftar Harga 5 Smartphone Nokia Terbaru di Indonesia

Diduga foto Nokia 7 Plus. Dok: ubergizmo.com

Selama ini pasar smartphone cenderung didominasi Apple, Samsung dan produk-produk Tiongkok. Namun, kali ini giliran Nokia yang unjuk gigi di pasar smartphone Indonesia.

Setahun belakangan, Nokia yang saat dimiliki oleh HMD Global gencar melakukan promosi smartphone mereka di Indonesia.

Diketahui, ada 5 smartphone Nokia terbaru yang bisa kamu pilih. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek daftar berikut ini untuk melihat seri mana yang cocok bagi kamu.

Selengkapnya baca di sini

3. Pendaftaran SNMPTN Dibuka Sekarang, Ikuti Caranya di Sini

Cek peluang kuliah di Yogyakarta lewat jalur SNMPTN

Proses login untuk pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) resmi dibuka hari ini, 21 Februari 2018. Setelah sebelumya dilakukan verifikasi data rekam jejak prestasi akademik (nilai rapor). 

Karena itu, proses login SNMPTN sudah dapat dilakukan mulai hari ini pukul 08.00 hingga 6 Maret 2018 pukul 23.59.

Dikutip dari situs resmi SNMPTN, Rabu (21/2/2018), pendaftar dapat melakukan registrasi dengan menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.