Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone Android dengan Baterai Terbaik Paling Diburu

Deretan smartphone Android yang memiliki daya tahan baterai terbaik di pasaran saat ini paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan smartphone Android yang memiliki daya tahan baterai terbaik di pasaran saat ini paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita terhangat lainnya datang dari bagaimana caranya mengetahui nomor kartu SIM kamu sudah terdaftar atau belum, dan skema pemblokiran registrasi kartu SIM.

Selengkapnya dapat Anda simak langsung rangkuman berita terpopuler pada Kamis (22/2/2018) berikut ini:

1. 5 Smartphone Android dengan Baterai Terbaik Saat ini

Infinity Display jadi salah satu teknologi unggulan di Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Liputan6.com/ Iskandar

Smartphone Android memang masih merajai pasar Indonesia dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Tetapi ada yang sering dilupakan oleh pembeli smartphone, yakni daya tahan baterai.

Tentunya, terus-terusan mengisi daya baterai akan mengusik aktivitas kamu. Lantas, saja smartphone Android yang memiliki baterai dengan daya tahan terbaik?

Berikut smartphone Android dengan baterai terkuat seperti yang dirangkum dari Android Authority, Kamis (22/2/2018).

Selanjutnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Yakin Sudah Registrasi Kartu SIM? Cek Lagi Nomor Kamu di Sini

Kartu SIM. (Doc: Uswitch Mobile)

Dalam hitungan hari, registrasi kartu SIM prabayar akan berakhir pada 28 Februari 2018.

Jika kamu belum mendaftarkan ulang nomormu, segera lakukan dengan mengirim SMS ke 4444 dengan nomor KK dan NIK (Nomor Induk Kependudukan).

Khusus bagi kamu yang merasa sudah mendaftar ulang tetapi lupa apakah benar-benar sudah mendaftar atau belum, kamu bisa mengecek status registrasi kartu SIM di masing-masing operator.

Selanjutnya baca di sini

3. Jangan Sampai Telat, Cek Skema Pemblokiran Registrasi Kartu SIM di Sini

Registrasi kartu prabayar

Dalam hitungan hari, registrasi kartu SIM prabayar akan memasuki tenggat waktu.

Bagi kamu yang belum mendaftarkan ulang nomor dengan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan Kartu Keluarga (KK), segera lakukan registrasi kartu SIM. Karena jika tidak, nomormu kelak bakal diblokir Kementerian Komuniikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Kemkominfo sendiri menjelaskan, ada beberapa tahap pemblokiran bagi nomor yang tidak mendaftar. Pemblokiran ini akan dilakukan secara bertahap selama dua bulan, yakni hingga 28 April 2018.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.