Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Smartphone Spesifikasi Gahar yang Nggak Laku

Artikal tentang tujuh (7) smartphone dengan spesifikasi gahar yang ternyata tak laku di pasaran, menjadi artikel hits Tekno Liputan6.com pada Sabtu (24/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang tujuh (7) smartphone dengan spesifikasi gahar yang ternyata tak laku di pasaran, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (24/2/2018).

Tak cuma itu, informasi lain soal harga Samsung Galaxu S9 dan S9 Plus yang bocor di internet serta sebuah bandara yang membuka penerbangan ke Wakanda, juga menjadi artikel terpopuler.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga artikel tersebut di bawah ini.

1. 7 Smartphone Spesifikasi Gahar yang Nggak Laku di Pasaran

Model perlihatkan BlackBerry KeyOne. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Tahun 2017 menampilkan smartphone dengan berbagai fitur terbaru seperti facial recognition dan full display.

Para pecinta smartphone berbasis iOS (Apple) maupun Android selalu antusias menanti fitur-fitur terbaru yang digembar-gemborkan, tapi reaksi pasar terhadap smartphone canggih belum tentu dapat ditebak.

Smartphone dengan spesifikasi tinggi ternyata belum tentu laris manis, dan bahkan bisa gagal di pasaran. 

Berikut ini tujuh smartphone rilisan 2017 yang kurang populer di pasaran menurut analisis Gadgets Nowdan Android Authority.

Selengkapnya baca di sini

2. Harga Samsung Galaxy S9 Bocor di Internet, Berapa?

Samsung Galaxy S9 dalam varian warna Lilac Purple (Sumber: Twitter Evan Blass)

Menjelang peluncuran Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, bocoran seputar smartphone premium anyar Samsung itu kembali muncul. Kali ini, giliran harga dua smartphone itu yang hadir di internet.

Adalah Evan Blass, sosok yang kerap membocorkan informasi seputar smartphone terbaru yang melakukannya. Melalui akun Twitter-nya, @evleaks, ia menyebut perangkat ini akan dibanderol mulai 800 euro.

Selengkapnya baca di sini

3. Demam Black Panther, Bandara Ini Buka Penerbangan ke Wakanda

Papan pengumuman penerbangan menuju Wakanda - AFP

Warga Atlanta bisa berbangga hati, karena bandara Atlanta ternyata memiliki penerbangan menuju Wakanda, negeri tempat tinggal Raja T'challa di film Black Panther.

Tentu hal itu cuma guyonan dan dijadikan fan service untuk penggemar Black Panther.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.