Sukses

Top 3 Tekno: Deretan Ponsel Lawas Nokia yang Bakal Dirilis Ulang Jadi Sorotan

Daftar ponsel Nokia lawas yang sebagian besar dirilis ulang paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar ponsel Nokia lawas yang sebagian besar dirilis ulang paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari deretan smartphone Android paling kencang pada periode Januari 2018, dan aplikasi yang harus dihapus dari perangkat Android kamu.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. 5 Ponsel Nokia Jadul yang Kemungkinan Bakal Reinkarnasi

Yuk, intip deretan 10 ponsel Nokia jadul dengan desain paling unik yang bikin Anda kangen pada jaman 1990 hingga 2000-an!

Pemegang lisensi merek ponsel Nokia, HMD Global, menghidupkan kembali Nokia lewat smartphone Android-nya.

Tidak cuma perangkat Android, perusahaan Tiongkok itu juga menghadirkan kembali ponsel-ponsel lawas Nokia yang pernah jadi ikon di masanya.

Sebut saja Nokia 3310, ponsel tahun 2000-an yang dirilis kembali di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, 26 Februari tahun lalu. Lalu yang terbaru, Nokia 8810 alias Nokia Pisang yang dirilis di MWC 2018.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. 10 Smartphone Android Terkencang Januari 2018

Huawei Mate 10 Pro bakal hadir dengan Smartpen? (Foto: Istimewa)

Situs benchmark populer AnTuTu, baru saja merilis daftar 10 smartphone Android terkencang periode Januari 2018.

Tentu kamu pasti sudah tidak sabar melihat siapa juara smartphone dengan performa paling ngebut pada bulan ini.

Untuk diketahui, daftar tersebut dirangkum dari data benchmark yang masuk ke AnTuTu sejak ia diperbarui dari versi 6.3.6 ke 7.0.1. Berikut daftar lengkapnya.

Baca selengkapnya di sini

3. Daftar Aplikasi yang Wajib Kamu Hapus dari Perangkat Android

 

Ilustrasi Android  (iStockPhoto)

Bagi kamu yang menggunakan perangkat Android pasti sudah tidak asing lagi dengan toko aplikasi milik Google, Google Play Store.

Hadirkan jutaan aplikasi dan gim yang bisa diunduh secara gratis atau berbayar, wajar bilamana banyak pengguna rela mengunduh aplikasi dan gim sehingga memenuhi memori perangkat.

Tak hanya membuat memori internal atau microSD kamu penuh, berbagai aplikasi dan gim yang diunduh pun berpotensi membuat performa perangkat Android makin lemot.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.