Sukses

Gunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 430, Flash Sale Infinix Hot S3 Dibanderol Rp 1,8 Jutaan

Smartphone selfie terbaru, Infinix Hot S3 sukses menggebrak pasar ponsel tanah air sejak diluncurkan di Indonesia melalui Lazada pada awal Februari 2018 lalu,

Liputan6.com, Jakarta Smartphone selfie terbaru, Infinix Hot S3 sukses menggebrak pasar ponsel tanah air sejak diluncurkan di Indonesia melalui Lazada pada awal Februari 2018 lalu. Kabarnya, Pre Sale Infinix Hot S3 langsung habis dalam waktu 5 menit.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap Inifix Hot S3 membuktikan bahwa smartphone selfie masih menjadi fenomena spesial di seluruh dunia dan sangat populer di kalangan para remaja. 

Country Head of Infinix Mobility, Marcia Sun mengatakan berkembangnya tren media sosial, selfie menjadi salah satu hal hal yang paling umum kita jumpai dalam feed media sosial dan masyarakat telah menciptakan wefie, dimana dua orang atau lebih mengambil Selfie bersama.

Tren ini, kata Marcia mendorong batas-batas teknologi smartphone dan membawa revolusi smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan mudah digunakan konsumen.

"Inifinix sadar betul pentingnya mengabadikan sebuah saat bahagia bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta. Ide ini direalisasikan dengan menyediakan spesifikasi premium, namun tetap terjangkau," kata Marcia Sun saat Media Conference Infinix Hot S3, Express Yourself, Selasa (6/3).

Sebagai generasi penerus dari smartphone Infinix S2 yang sebelumnya juga berhasil menyedot perhatian publik, Infinix Hot S3 memiliki resolusi kamera depan 20 MP yang juga memiliki low light flash untuk menghasilkan selfie berkualitas meski kondisi pencahayaan yang kurang.

Infinix Hot S3 menjadi smartphone pertama Infinix yang memiliki fitur layar ponsel 18:9 dan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 430. 

 

Kehadiran prosesor tersebut, menurut Shannedy, Country Manager for Qualcomm Technologies Indonesia membuat kinerja smartphone Infinix Hot S3 menjadi lebih unggul, cepat, berkualitas.

"Snapdragon 430 mobile platform kami, memungkinkan smartphone Inifinix Hot S3 memiliki konektivitas yang cepat denganX6 LTE Modem, performa grafis premium dengan Andreno 505 GPU dan 1,4 GHz Octa Core CPU dengan baterai yang lebih tahan lama," kata Shannedy.

Dalam program Flash Sale 9 Maret 2018 Pukul 11.00 Wib di Lazada, smartphone Infinix Hot S3 dibandrol dengan harga Rp 1.899.000,-. 

Marcia Sun mengatakan pihaknya berharap sebanyak 5.000 unit smartphone Infinix Hot S3 terjual dalam hitungan 5 menit juga.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini