Sukses

DJI Mavic Air Mendarat di Indonesia, Harganya?

DJI Mavic Air dilengkapi fitur terbaik dari seri Mavic dengan kamera 4k untuk kualitas gambar superior.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses merilis DJI Spark tahun lalu, kali ini DJI melalui Erajaya merilis DJI Mavic Air di Jakarta, Rabu (7/3/2018). Drone tersebut menargetkan penggemar outdoor, seperti mereka yang hobi naik gunung dan olahraga air.

Mavic Air dilengkapi fitur terbaik dari seri Mavic dengan kamera 4k untuk kualitas gambar yang superior, mode QuickShot, dan SmartCapture untuk mempermudah pengambilan gambar lebih berkualitas.

"DJI memperkenalkan Mavic Air dengan menemukan kembali daya tarik konsumen. Lebih bertenaga, mudah dibawa, mudah diakses, dan canggih," kata Kevin On, Director of Communication DJI.

Karena ditargetkan untuk para pencinta aktivitas outdoor, Kevin melanjutkan, Mavic Air dirancang agar dibuat sangat portabel dengan berat hanya 430 gram, dan tapaknya hampir seukuran smartphone.

DJI Mavic Air memiliki gimbal tiga sumbu tersembunyi yang disuspensikan dari peredam untuk mengurangi getaran yang memberikan perlindungan dan pengambilan gambar terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sektor Kamera

Kameranya dilengkapi sensor CMOS 1/2,3 inci dengan lensa 24mm f2.8 pada sensor full frame 35mm untuk menangkap foto dan video berkualitas tinggi.

Foto yang dihasilkan beresolusi 12MP dengan memanfaatkan algoritma HDR baru yang menyimpan cahaya lebih banyak sehingga menghasilkan gambar detail pada kondisi cahaya rendah.

Ada juga fungsi panorama, asteroid yang menangkap objek gambar bulat yang membesar di tanah, dan bumerang yang mengitari objek dalam jalur terbang berbentuk oval dengan fimishing video di titik awal.

Dari segi video, Mavic Air dapat mengambil video 4K yang stabil pada 30 fps, dan dapat mengambil scene cepat melalui kemampuan video slow-motion pada 120 fps.

 

3 dari 3 halaman

Kekuatan Terbang dan Harga

Mavic Air memiliki kemampuan terbang maksimal hingga 21 menit dan terbang dengan stabil dalam kondisi berangin hingga 22mph (36kph) dan pada ketinggian hingga 5.000 meter di atas permukaan laut.

Harga dari drone ini adalah Rp 12,7 juta, lengkap dengan baterai, remote control, koper, dua pasang penahan baling-baling, dan empas pasang baling-baling.

Sementara untuk Combo Mavic Air Fly More yang memiliki tiga baterai remote control, tas travel, baterai untuk power bank, dan pusat pengisian baterai dibanderol Rp 15,9 juta.

Mavic Air tersedia dalam tiga warna pilihan, yaitu Onyx Black, Artic White, dan Flamed Red. Penggila drone dapat membelinya pada 16 Maret 2018.

(Tom/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.