Sukses

Farah Quinn dan Syahrini Keranjingan Aplikasi Video Pendek Ini

Sejumlah selebritas papan atas Tanah Air keranjingan aplikasi pembuat video. Siapa saja selain Farah Quinn dan Syahrini?

Liputan6.com, Jakarta - Survei yang dilakukan We Are Social dan Hootsuite 2017 mengungkap, 49 persen pengguna internet Indonesia kerap mengakses konten video di situs berbagi video.

Temuan ini sejalan dengan survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) 2017, yaitu selain mengakses media sosial pengguna internet di Indonesia juga mengakses video online.

Angkanya bahkan cukup besar yakni 41 persen atau sekitar 54,4 juta pengguna. Berdasarkan hasil survei tersebut maka tak heran kalau generasi milenial gemar membuat konten video untuk diunggah ke media sosial untuk dibagi ke teman-teman.

Dan ternyata, sejumlah selebritas papan atas Tanah Air pun keranjingan aplikasi pembuat video, salah satunya adalah aplikasi video pendek Hypstar.

Beberapa di antaranya adalah Syahrini, Dipha Barus, Farah Quinn, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu. Mereka bahkan meramaikan dunia maya dengan tagar #Hypstarsquad, belum lama ini.

“Karena mudahnya membuat video kreatif sendiri dengan aplikasi Hypstar, para selebritas pun menjadikannya sebagai platform media sosial mereka yang kedua. Kita pun sekarang bisa ikut melihat aktivitas keseharian mereka melalui aplikasi ini,” kata Dina Bhirawa, Marketing Manager Hypstar Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/3/2018) di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantau Aktivitas Selebritas

Tak hanya merasa dekat dengan para selebritas, Dina melanjutkan, pengguna juga bisa mulai mengikuti jejak mereka dengan membuat video lucu dan kreatif sendiri, dengan aplikasi Hypstar (Hypstar Lite) yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store.

Hypstar sendiri adalah platform video pendek yang menawarkan cara kreatif dan menyenangkan untuk berbagi cerita gaya hidup dengan orang-orang di seluruh dunia.

Aplikasi ini juga mengajak para pengguna membuat video pendek berdurasi 10-15 detik dengan berbagai efek khusus dan stiker-stiker menarik.

Fitur tersebut bisa disesuaikan dengan minat pengguna, membuat konten video kreatif, dan menambah banyak teman.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.