Sukses

Top 3 Tekno: Google Doole George Peabody Paling Hits

Google Doodle George Peabody, menjadi artikel yang paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (16/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel Google Doodle edisi George Peabody, terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (16/3/2018).

Tak cuma itu, dua artikel lain soal tiga earphone Rp 100 ribuan yang jadi rekomendasi dan tips hemat kuota saat tethering WiFi Hotspot, juga paling banyak dicari pembaca.

Tanpa berbasa-basi, yuk intip tiga artikel terpopuler di atas berikut ini.

1. George Peabody, Bapak Filantropi Modern Muncul di Google Doodle

Google Doodle George Peabody (Sumber Foto: Google)

Google hari ini merayakan sosok kenamaan yang dikenal sebagai bapak filantropi modern, George Peabody, dengan doodle di laman utama pencarian perusahaan.

Seperti yang bisa kamu lihat, Google Doodle pada Jumat (16/3/2018), menampilkan sesosok pria tua yang sedang membuka sebuah buku berukuran raksasa, dan didampingi oleh empat anak kecil.

Siapa sosok George Peabody yang jadi Google Doodle? Dikutip dari laman resmi Google, pria yang lahir pada 18 Februari 1795 ini dikenal sebagai orang Amerika Serikat pertama yang dikenal karena kegiatan amalnya.

Selengkapnya baca di sini

2. 3 Earphone Pilihan Seharga Rp 100 Ribuan yang Patut Kamu Beli

Ilustrasi smartphone (pixabay.com)

Bagi kamu yang suka mendengarkan musik atau menikmati konten video di smartphone pasti akan terasa 'nikmat' bila menggunakan earphone.

Apalagi jika earphone yang digunakan memiliki fitur dan kualitas audio yang ciamik. Kuping kamu pun bakalan dimanjakan.

Menariknya, untuk menikmati kualitas audio di smartphone tidak perlu selalu menggunakan earphone dengan harga selangit. Nyatanya, di pasaran saat ini beberapa seri earphone berkualitas pun banyak dijual dengan harga yang terjangkau.

Selengkapnya baca di sini

3. Ingin Hemat Kuota Saat Tethering WiFi Hotspot? Yuk, Ikuti 2 Cara Ini

Dengan fitur Tethering, perangkat berbasis Android Anda akan sama fungsinya dengan modem internet pada umumnya.

Banyak orang menggunakan smartphone mereka sebagai portable WiFi Hotspot dengan fitur tethering. Dengan tethering, berbagai perangkat, misalnya laptop bisa terhubung ke internet smartphone.

Namun, karena tak semua orang menggunakan paket internet unlimited, setelah tethering selesai, kuota pun bakal cukup banyak terkuras.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.