Sukses

Intip Kemeriahan Turnamen GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Babak playoff GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Sabtu pagi (17/3/218)  berlangsung meriah.

Pantauan Tekno Liputan6.com, sejak pagi ini, para penggemar gim Dota 2 sudah antre berebut tempat untuk menyaksikan tim favoritnya berlaga.

Tampak beberapa gamer yang datang ke ICE untuk menyaksikan tim favoritnya bertanding ini tampil total. Selain memakai pernak-pernik tim favoritnya, mereka juga sudah mempersiapkan yell-yell untuk menyambut tim-tim terbaik di dunia ini.

Dalam ajang ini terdapat delapan tim terpilih yang bertarung memperebutkan gelar juara GESC Indonesia Dota 2 Minor.

Adapun kedelapan tim yang bertanding adalah Evil Geniuses, Natus Vincere, Digital Chaos, Infamous, The Final Tribe, VGJ Thunder, dan wakil dari Indonesia, yakni Rex Requm Qeon (RRQ).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uang Tunai US$ 300.000

Mereka memperebutkan hadiah uang tunai sebesar US$ 300.000, uang hadiah, dan kualifikasi poin untuk bertanding di The International 2018 yang digelar Agustus 2018.

Sekadar informasi, ini merupakan kali pertama kompetisi Dota 2 di Indonesia yang secara resmi diakui Valve Corporation untuk digelar di Indonesia Convention Expo (ICE), Tangerang.

“Kita (GESC) sangat antusias dengan penyelenggaraan turnamen ini di Jakarta, Indonesia. Ini akan menjadi momen paling penting dalam kompetisi eSports di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia,” ungkap Oskar Feng, GESC Founder & CEO di Jakarta baru-baru ini.

Lantas, tim mana yang bakalan keluar sebagai juara? Apakah tim favorit kamu yang bakalan jadi juara?

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.