Sukses

Facebook Rekrut Mantan Juru Bicara Gedung Putih

Mantan Juru Bicara Gedung Putih Joe Lockhart mulai Juli 2011 resmi direkrut oleh laman jejaring sosial facebook sebagai wakil presiden komunikasi global.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Juru Bicara Gedung Putih Joe Lockhart mulai Juli 2011 resmi direkrut oleh laman jejaring sosial facebook sebagai wakil presiden komunikasi global. Dalam posting-nya, Ia akan mengelola perusahaan, kebijakan dan komunikasi internasional, semua tugasnya itu dilaporan kepada Elliot Schrage, wakil presiden perusahaan komunikasi global, pemasaran dan kebijakan publik.

Lockhart adalah mantan seorang wartawan televisi yang memiliki hubungan baik dengan Washington dan pernah bekerja pada beberapa kampanye politik terkemuka, termasuk kampanye pencalonan presiden Senator John Kerry pada 2004.
Pada tahun 2001, dia mendirikan Glover Park Group, sebuah perusahaan komunikasi di Washington DC dan New York yang kliennya perusahaan seperti Microsoft dan Yahoo.

Dia juga pernah bekerja untuk perusahaan teknologi raksasa Oracle Corp sebagai wakil presiden senior ketika Oracle mendapatkan serentetan publikasi buruk. (Ant/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini