Sukses

Top 3 Tekno: Trailer Terbaru God of War Sedot Perhatian

Artikel tentang aksi Kratos dan Atreus dalam trailer terbaru gim God of War, menjadi terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (22/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari sebulan lagi, gim yang sudah lama dinanti-nanti oleh pemilik konsol PlayStation 4(PS4), God of War, bakal dirilis.

Jelang peluncuran resminya pada 20 April 2018, Sony dan Santa Monica Studio akhirnya merilis dua video terbaru gim yang paling ditunggu pada tahun ini.

Dalam dua video God of War baru tersebut, tampak  gameplay dan mekanika bagaimana Kratos dan anaknya, Atreus, bertarung di dalam gim.

Artikel ini, menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (23/3/2018).

Informasi lain yang juga menyedot perhatian datang dari lima juta smartphone Android yang diduga terjangkit malware RottenSys, dan soal Universitas Cambridge menegur dosen yang terlibat skandal Facebook.

Untuk lebih lengkapnya, simak ketiga berita tersebut di bawah ini.

1. Kratos dan Atreus Beraksi di Trailer Terbaru God of War

God of War. (Doc: Sony)

Kurang dari sebulan lagi, gim yang sudah lama dinanti-nanti oleh pemilik konsol PlayStation 4(PS4), God of War, bakal dirilis.

Jelang peluncuran resminya pada 20 April 2018, Sony dan Santa Monica Studio akhirnya merilis dua video terbaru gim yang paling ditunggu pada tahun ini.

Dalam dua video God of War baru tersebut, tampak  gameplay dan mekanika bagaimana Kratos dan anaknya, Atreus, bertarung di dalam gim.

Bagi kamu yang sudah main seri God of War sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan sistem bertarung yang sudah menjadi elemen terpenting dari gim ini.

Selengkapnya baca di sini

2. 5 Juta Smartphone Android Diduga Terserang Malware RottenSys, Apa Itu?

Malware

Hampir 5 juta smartphone Android diduga terinstal malware bernama Rottensys sejak dalam pabrikan. Demikian berdasarkan laporan yang dipublikasikan oleh perusahaan keamanan digital Check Point Research.

"Check Point Mobile Security Team telah menemukan malware yang menyerang setidaknya 5 juta pengguna Android untuk mendapatkan keuntungan iklan dengan cara curang. Mereka menamakannya sebagai RottenSys karena sampel yang kami temui awalnya disamarkan sebagai layanan sistem Wi-Fi," demikian tertulis dalam analisis Check Point sebagaimana dikutip dari Techworm, Jumat (23/3/2018).

Beberapa merek Android yang diduga terinfeksi malware ini antara lain termasuk pabrikan terkemuka seperti Samsung, Xiaomi, Honor, Oppo, Vivo, Huawei, dan Gionee.

Selengkapnya baca di sini

3. Universitas Cambridge Tegur Dosen yang Terlibat Skandal Facebook

Pemandangan Universitas Cambridge. Dok: Wikicommons

Universitas Cambridge memang tidak memiliki hubungan apa pun dengan Cambridge Analytica, perusahaan konsultasi yang dituduh menyalahgunakan pengguna Facebook.

Namun, salah satu orang yang menjadi pusat kontroversi di kasus ini adalah Aleksandr Kogan, seorang dosen di Universitas Cambridge.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.