Sukses

Inovasi Anak Bangsa di RI-Tech 2011

Berbagai temuan teknologi buatan anak bangsa digelar dalam pameran teknologi dan inovasi RI-Tech Expo 2011 di Graha Widya Bhakti Serpong, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: Berbagai temuan teknologi buatan anak bangsa digelar dalam pameran teknologi dan inovasi RI-Tech Expo 2011 di Graha Widya Bhakti Serpong, Tangerang, Banten. Di pameran ini Anda bisa belajar banyak tentang teknologi, mulai dari yang sederhana sampai yang canggih.

Salah satu yang menyita perhatian pengunjung adalah teknologi tentang sistem kerja jam matahari. Ada pula perekam otak manusia empat dimensi. Ini yang pertama di dunia dan sudah dipatenkan secara internasional oleh penemunya yaitu Doktor Warsito Taruno.

Teknologi lain yang tak kalah menarik adalah peralatan militer seperti mobil amfibi. Demikian pula dengan pesawat tanpa awak serta mobil listrik dan mobil terbang.

Pameran teknologi dan inovasi yang menampilkan 130 ruang pamer ini dibagi tiga zona, yaitu zona strategis yang meliputi industri pertahanan, transportasi dan energi, zona daya saing tentang teknologi informasi dan komunikasi, serta zona inovasi.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini