Sukses

Obama Bergabung di Foursquare

Setelah mendaftarkan diri di Facebook dan Twitter, kini Presiden Barack Obama mendaftar di situs jejaring sosial berbasis lokasi Foursquare. Hal ini juga sudah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Gedung Putih pada Senin (15/8).

Liputan6.com, Washington DC: Setelah mendaftarkan diri di Facebook dan Twitter, kini Presiden Barack Obama mendaftar di situs jejaring sosial berbasis lokasi Foursquare. Hal ini juga sudah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Gedung Putih pada Senin (15/8).

Menurut Gedung Putih, Obama akan memposting lokasi-lokasi keberadaannya saat menghadiri acara apa pun di seluruh dunia. Selain itu, Gedung Putih akan membuat lokasi check-in untuk acara presiden yang berbeda. Obama pertama kali mem-posting lokasi check-in pada Senin kemarin saat berpidato di Cannon Falls, Minnesota.

Obama bergabung di Foursquare hanya beberapa jam setelah jaringan geosocial itu meluncurkan Tip Lists, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna membuat tips terbaik mereka dalam daftar mudah easy-to-follow. Tampaknya Gedung Putih akan menggunakan Tip Lists sebagai cara untuk melacak kunjungan Obama di seluruh negeri saat ia memulai kampanye untuk pemilihan presiden mendatang. (Mashable.com/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini