Sukses

Sensasi Kakek-Nenek di Youtube

Sepasang kakek-nenek tidak pernah merencanakan ketenarannya lewat Youtube. Tapi, setelah sang cucu memposting video Bruce dan Esther Huffman di situs itu, situasi pun berubah.

Liputan6.com, Oregon: Sepasang kakek-nenek di Oregon tidak pernah merencanakan ketenarannya lewat situs Youtube. Tapi, setelah sang cucu memposting video Bruce dan Esther Huffman yang secara tidak sengaja terekam ketika keduanya tengah mempelajari laptop barunya, situasi pun berubah.

Video yang mengundang gelak tawa itu mempertontonkan kekonyolan Bruce dan mimik lucu Esther, yang gusar karena tidak dapat mengambil gambar dari laptopnya itu. Itulah yang membuat video berjudul Oregon Couple itu ditonton hingga tiga juta kali beberapa saat setelah diunggah.

Beberapa dari pengunjung sengaja menonton video itu hanya untuk melihat sikap manis Bruce, yang tak segan memuji istrinya.

"Aku sama sekali tidak tahu tentang Youtube, video itu menyebar seperti api menjalar. Kami benar-benar tidak merencanakannya. Awalnya aku malu. Namun kami senang ketika mengetahui banyak orang yang terhibur karenanya," kata Esther.(AP/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.