Sukses

Awal Oktober, Apple Umumkan iPhone 5

CEO Apple baru Tim Cook berencana menggelar sebuah event media besar pada awal Oktober mendatang. Sekaligus mengumumkan rincian detail gadget iPhone 5.

Liputan6.com, San Francisco: CEO Apple baru Tim Cook berencana menggelar sebuah event media besar pada 4 Oktober mendatang. Dia juga bakal mengumumkan rincian detail gadget iPhone 5. Demikian yang dilaporkan situs All Things Digital (ATD), Kamis (22/9).

Pengumuman ini datang setelah berbagai rumor mengenai generasi terbaru iPhone itu muncul di media-media online. Acara itu juga akan mengonfirmasi tanggal resmi perilisan iPhone 5 dan menepis rumor yang sebelumnya menyatakan bahwa iPhone 5 bakal rilis awal Oktober.

Cook akan memimpin pengumuman tersebut dengan bantuan eksekutif utama lainnya seperti Phil Schiller yang pernah berpartisipasi dalam acara sejenis beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Cook diharuskan bisa membujuk para pemegang saham, penonton dan penggemar Apple di seluruh dunia dan meyakini mereka bahwa ia bisa mengambil alih peran baru CEO Apple.

Steve Jobs, yang mengundurkan diri dari CEO Apple Agustus lalu, juga ikut serta dalam acara tersebut. IPhone 5 ini juga dikabarkan akan segera dirilis dalam beberapa pekan ke depan setelah acara pengumuman tersebut.(Mashable/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.