Sukses

Foto Steve Jobs Menghiasi Situs Apple

Suasana duka menyelimuti keluarga besar Apple. Mereka kehilangan sang inovator, Steven Paul Jobs atau Steve Jobs. Foto dengan efek hitam putih menghiasi halaman depan situs Apple.

Liputan6.com, San Francisco: Suasana duka menyelimuti keluarga besar Apple. Mereka kehilangan sang inovator, Steven Paul Jobs atau Steve Jobs. Foto dengan efek hitam putih menghiasi halaman depan situs Apple.

Dalam situsnya, Apple mengungkapkan rasa dukanya dengan mengatakan mereka kehilangan seorang yang jenius dengan visi dan kreativitasnya. Tak hanya mereka, dunia pun ikut kehilangan.

"Mereka yang cukup beruntung untuk mengenal dan bekerja dengan Steve tentu sangat kehilangan seorang teman baik, seorang mentor yang inspiratif. Steve meninggalkan sebuah perusahaan yang hanya dia yang bisa membangunnya. Namun semangatnya akan selamanya menjadi pondasi Apple," demikian isi pernyataan Apple dalam situsnya, Kamis (6/10).

Jobs meninggal pada Rabu (5/10) pada usia 56 tahun setelah berperang melawan penyakit yang dideritanya. Ia meninggalkan seorang istri, Laurene, dan empat anak. (www.apple.com/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini