Sukses

Resident Evil: Operation Raccoon City

Berbeda dengan seri sebelumnya, kini gamer akan berperan menjadi Umbrella Security Services Squad yang ditugaskan membunuh Leon Kennedy untuk menghancurkan semua bukti serta menutupi kebenaran yang terjadi di Raccoon City.

Liputan6.com, Jakarta: Jalan cerita dalam game ini akan mengambil momentum 1998, saat terjadi kasus wabah zombie pada masa Resident Evil 2. Berbeda dengan seri sebelumnya, kini gamer akan berperan menjadi Umbrella Security Services Squad yang ditugaskan membunuh Leon Kennedy untuk menghancurkan semua bukti serta menutupi kebenaran yang terjadi di Raccoon City.
 
Dalam aksinya gamer tidak sendirian, melainkan menggerakkan satu tim yang terdiri dari empat Umbrella Security Service Agents bernama Vector, Spectre, Bertha, dan Beltway. Masing-maing regu memiliki keahlian tersendiri: Vector diperlengkapi dengan jubah yang dapat tak terlihat musuh, Bertha yang ahli di bidang medis dan memiliki adrenalin shots untuk memulihkan dirinya sendiri, Beltway yang piawai menggunakan bahan peledak, serta Spectre, sang spesialis mengumpulkan informasi.
 
Dalam menjalankan misi, pemain tak hanya berhadapan dengan para zombie saja. Sebab kelak, akan ada pihak lain yang terlibat seperti US Special Ops dan monster-monster lain ciptaan Umbrella. Saat menghabisi musuh, gamer berpeluang merebut poin EXP, yang nantinya dapat digunakan membeli dan meng-upgrade senjata serta skill.(GameStation/EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.