Sukses

Penjualan iPhone 4S Siap Pecahkan Rekor

Gadget andalan Apple generasi terbaru siap memecahkan rekor penjualan terbaru dan mengalahkan rekor yang dipegang generasi iPhone sebelumnya.

Liputan6.com, San Francisco: Gadget andalan Apple generasi terbaru, iPhone 4S, siap memecahkan rekor penjualan terbaru dan mengalahkan rekor yang dipegang generasi iPhone sebelumnya. Menurut para pengamat, iPhone 4S berada di posisi waktu yang tepat sekaligus tribute kepada sang jenius Steve Jobs, yang meninggal dunia pada pekan ini.

Saat ini, Apple tengah menyiapkan diri untuk kembali merajai pasar gadget untuk menyusul kelarisan iPhone 4, yang sebelumnya melesat ke puncak sejak dirilis pada Juni 2010. Gedget itu sudah terjual sebanyak 1,7 juta unit dalam tiga hari. Menurut AT&T, penjualan pre-order iPhone 4S sudah mencapai 200.000 unit, 12 jam setelah resmi bisa dipesan mulai awal pekan ini.

Hal ini tentu saja menggembirakan bos Apple baru, Tim Cook, yang penampilan publik perdananya dikritik oleh banyak orang. CNN Money melaporkan, beberapa operator selular juga menikmati penjualan laris itu, setelah para konsumen menyambut baik generasi iPhone terbaru  yang bakal resmi rilis pekan depan itu.

AT&T juga mengatakan, peluncuran iPhone 4S menjadi yang terlaris belakangan ini. Operator selular Verizon juga dilaporkan sudah menjual pre-order yang mencapai 200.000 unit, sementara Sprint sudah mencapai angka penjualan 100.000 unit.

iPhone 4S itu juga bakal dirilis ke Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia, dan Kanada, pada pekan depan.(Metro.cp.uk/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini