Sukses

Ogah 'Like' Status FB, Suami Siksa Istrinya

Aksi kekerasan akibat situs jejaring sosial belakangan ini semakin meningkat. Baru-baru ini, seorang pria 36 tahun asal Texas diseret ke meja hijau setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap istrinya yang menolak untuk memberikan 'Like' di status update Facebook miliknya.

Liputan6.com, Texas: Aksi kekerasan akibat situs jejaring sosial belakangan ini semakin meningkat. Baru-baru ini, seorang pria 36 tahun asal Texas diseret ke meja hijau setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap istrinya yang menolak untuk memberikan 'Like' di status update Facebook miliknya.

Seperti dikutip Mashable.com, Senin (10/10), pria yang diketahui bernama Benito Apolinar itu sebelumnya menuliskan status update Facebook-nya tentang memperingati hari kematian ibunya. Kemudian, ia tiba-tiba marah karena istrinya, Dolores, tidak memperdulikan statusnya itu.

"Ini sangat mengherankan setiap orang 'Like' status Facebookku, tetapi kamu kan istri aku. Kamu seharusnya menjadi orang pertama yang 'Like' statusku," bentak Apolinar sebelum memukul dan menjambak rambut istrinya. Ia juga dilaporkan di bawah pengaruh alokohol saat kejadian itu berlangsung.

Kini, Apolinar sudah mendengkam di penjara setelah ditangkap polisi atas tuduhan kekerasan rumah tangga pada sore harinya. Ia dijadwalkan akan menghadapi sidang pertamanya pada 22 Desember mendatang. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.