Sukses

Ditangkap, Peretas Situs Gene Simmons

Kevin Poe diduga menyerang situs milik basis band rock and roll Kiss, Gene Simmons. Ia menghadapi dua tuntutan yang meliputi konspirasi dan akses tidak sah dari komputer tanpa izin dari pemiliknya.

Liputan6.com, Los Angeles: Seorang pria yang tergabung dalam perkumpulan hackers atau peretas ditangkap. Laman AP mewartakan, Selasa (13/12), pelaku bernama Kevin Poe diduga menyerang situs milik pembetot bas band rock and roll Kiss, Gene Simmons.

Poe pun dijadikan tersangka. Ia menghadapi dua tuntutan yang meliputi konspirasi dan akses tidak sah dari komputer tanpa izin dari pemiliknya. Apabila benar terbukti, maka ia akan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Poe dan anggota sindikatnya telah mengirimkan ribuan permintaan elektronik dengan tujuan agar server www.GeneSimmons.com rusak.

Sejauh ini pihak berwajib belum mengetahui modus mereka dalam melakukan hal itu. Juru bicara Simmons masih enggan berkomentar.(HAM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini