Video Pencurian Unik Hebohkan <i>YouTube</i>

  • Berita
  • 0
  • 30 Des 2011 01:35
Liputan6.com, London: Video seorang wanita yang menyembunyikan satu pak bir di sela kakinya, membuat heboh di situs berbagi video YouTube, baru-baru ini. Video yang diunggah di Youtube pada 18 Desember lalu dan hampir 300 ribu kali dilihat itu memperlihatkan seorang wanita yang sedang berbelanja dengan satu pria dan anak muda.

Ia kemudian mengamati deretan bir merek terkenal di sepanjang dinding di toko. Tiba-tiba, ia bisa menyembunyikan satu pak bir seberat delapan hingga sembilan kilogram itu.

Sepertinya hari itu adalah hari yang indah baginya, bahkan sangat mengesankan. Namun aksi perempuan itu adalah tetap sebuah perbuatan ilegal. Dan, ia harus mempertanggungjawabkan aksinya itu.

Aksi sang wanita itu mungkin tak pernah terbayangkan siapa pun. Saat itu ia berjalan santai dan dengan gerakan cepat mengangkat rok dan menyelipkan bir itu di antara kedua kakinya. Acuh tak acuh, wanita ini kemudian terlihat berjalan seperti biasa, sebelum akhirnya hilang dari pandangan kamera.

Anda pasti tak tahu ada bir di sela kakinya. Karena cara jalannya pun tak berubah sama sekali. Namun, atas perbuatannya itu, sang pemilik toko menghukumnya dengan menyuruh wanita itu minum bir yang dicurinya. Sayangnya, sekalipun menjadi favorit, tak ada informasi jelas di mana peristiwa pencurian unik ini terjadi.(TNT/ANS/Dailymail)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler