Sukses

Yuk, Rekreasi Sekaligus Merakit Robot!

Zaman sekarang anak-anak punya banyak pilihan berwisata, termasuk rekreasi yang bersifat edukatif. Rumah Robot di Jakarta, misalnya.

Liputan6.com, Jakarta: Suatu saat nanti, para pendekar pencak silat mungkin harus berlaga melawan para robot yang juga mahir bersilat. Inilah salah satu atraksi robot-robot yang sekarang bisa disaksikan di Rumah Robot, Thamrin City, Jakarta.

Rumah Robot memang telah jadi salah satu tempat favorit bagi anak-anak untuk mengisi liburan. Di tempat ini, mereka bisa berlatih merakit juga memprogram robot.

Harga robot di sana bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga ratusan juta rupiah. Menurut Yus Subagyo, sang pengelola, beberapa robot memang dirancang khusus untuk menampilkan nuansa Indonesia.

Rumah Robot yang dibentuk pada 2010 untuk menampung para penggemar robot ini buka setiap hari, sejak jam 10 pagi hingga jam tujuh malam. Adapun biaya pelatihan merakit robot adalah sebesar Rp 150 ribu per hari. Tawaran yang cukup menarik, bukan?(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini