Sukses

Bocorkan Razia Polisi, Twitter Dituntut

Pemerintah Brasil menuntut Twitter dan penggunanya lantaran membocorkan rencana razia polisi terhadap pengguna jalan raya yang mengebut dan mabuk.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Pemerintah Brasil menuntut Twitter dan penggunanya lantaran membocorkan rencana razia polisi terhadap pengguna jalan raya yang mengebut dan mabuk. Melalui twit-nya, salah satu akun Twitter selalu memberi tahu para warga untuk waspada adanya penyergapan mendadak di sejumlah titik di jalan raya.

Mengetahui hal itu, pemerintah Brasil mengajukan tuntutan di pengadilan yang terletak di bagian barat Negara Bagian Goias. Demikian dilansir AP, Ahad (12/2).

"Pemerintah Brasil meminta pihak pengadilan untuk segera menghentikan semua akun Twitter yang membocorkan rencana razia dengam memberikan informasi titik-titik jalan dan waktu yang akan dieksekusi," ujar seorang Jaksa Agung yang membela pihak pemerintah Brasil.

Sementara, pihak Twitter menyatakan, akan berupaya mensensor segala twit yang membocorkan rencana polisi tersebut.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini