Sukses

Mesin Restoran, Sediakan Makanan Cepat Saji Otomatis

Mesin restoran yang bisa menyediakan makanan cepat saji bisa dijumpai di Jepang. Menu yang keluar dari mesin otomatis itu, ternyata menggiurkan, sama persis dengan makanan yang dimasak seperti biasa.

Liputan6.com, Gyoda: Sudah menjadi rahasia umum jika Jepang memiliki teknologi canggih yang diaplikasikan dalam setiap aspek kehidupan. Sebuah mesin restoran yang bisa menyediakan makanan cepat saji secara otomatis bisa ditemui di Kota Gyoda, Jepang.

Selain hamburger, mesin otomatis itu ternyata juga menjual berbagai makanan utama dan hangat, seperti soba, udon, dan roti bakar. Setelah memasukan uang ke mesin hanya tinggal menunggu sekitar satu menit makanan sudah tersedia.

Menu yang keluar dari mesin otomatis itu, ternyata menggiurkan, sama persis dengan makanan yang dimasak seperti biasa.  Salah satunya, hamburger. Dalam makanan itu juga terdapat sayuran, roti beserta saus, tomat dan daging yang hangat dengan cita rasa restoran cepat saji.(IAN/rocketnews24)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.