Facebook Rilis Fitur 'Acquaintances'

  • Tekno News
  • 0
  • 23 Mar 2012 15:24
Liputan6.com, New York: Baru-baru ini Facebook merilis fitur 'Acquaintances' yang dapat membantu pengguna untuk mengatur laman utamanya. Fitur ini merupakan jawaban atas kebutuhan pengguna FB yang seringkali mendapatkan status atau postingan tak penting dari orang yang tidak begitu dikenal.

Fitur 'Acquaintances' ini dapat ditemui ketika kita mengakses halaman FB teman kita. Saat terlihat tulisan 'friend' dengan tanda centang, kita bisa langsung memilihnya setelah mengklik tanda tersebut. Dengan suggestion tool ini, kita akan menerima feed hanya dari teman-teman yang kita kehendaki saja dan juga membersihkan News Feed dari teman yang tidak terlalu dekat namun sering muncul di laman utama FB kita.

Seperti dikutip digitalspy.co.uk, Jumat (23/3) dalam sebuah posting blog, programmer FB, Jonathan Coens mengatakan bahwa FB telah meluncurkan fitur baru yang memudahkan para pengguna lebih dekat dengan teman yang diinginkan.

"Ketika pengguna telah mengatur daftar teman yang diinginkan, teman-temannya tersebut tidak akan diberitahu, jadi fitur ini cukup aman," kata Coens. (Vin)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler