Blackjack Versi Rapper 50 Cent

on Apr 20, 2012 at 14:32 WIB

Liputan6.com, Los Angeles: Ini dia game terbaru versi rapper 50 Cent. Tak hanya mahir di dunia musik rap, 50 Cent pun kabarnya merambah dunia game dan akan meluncurkan permainan karyanya bertajuk Blackjack. Permainan tersebut rencananya akan dapat digunakan pada situs jejaring pertemanan Facebook.

Seperti dilansir Contact Music, Jumat (20/4), pelantun Candy Shop tersebut belum lama ini menggandeng seorang pengusaha untuk bekerja sama dengan bos di Game Show Network Digital. Mereka menciptakan sebuah permainan interaktif blackjack, yang memungkinkan pengguna untuk bersaing di kasino virtual bintang rap itu.

Dalam permainan tersebut, pemain juga dapat memilih dan menyesuaikan avatar mereka sendiri hingga ke pemilihan pakaian.

"Saya sangat gembira dapat bermitra dengan GSN Digital pada usaha ini, untuk menciptakan pengalaman bermain game yang tak tertandingi untuk para penggemar saya. Blackjack 50 Cent ini dirancang dengan penuh liku menyenangkan dan fitur inovatif yang mengibur selama berjam-jam," kata 50 Cent.

Rencananya permainan tersebut akan ditayangkan di situs jejaring sosial itu pada akhir tahun ini. Bahkan kabarnya selain dapat dimainkan di Facebook, permainan Blackjack itu juga akan tersedia di Android dan Apple smartphone.(TNT/ANS)

Suka artikel ini?

0 Comments