Sukses

Ahli IT Makan "Otaknya" Sendiri

Seorang ahli IT yang bermarkas di London memakan otaknya sendiri.

Liputan6.com, London: Seorang ahli IT yang bermarkas di London memakan otaknya sendiri. Namun otak yang dimaksud adalah replika otak yang terbuat dari cokelat.

Andy Millns secara sukarela menjadi 'kelinci percobaan' untuk menguji kemutakhiran teknologi pencetak 3D. Kepalanya discan dengan menggunakan MRI oleh para ahli dari Inition, perusahaan teknologi 3D yang juga didirikannya. Setelah itu, komputer membuat cetakan otak Millns dengan printer 3D.

Setelah membuat cetakan otak mini dari lateks, maka diisilah dengan cokelat cair. Cetakan otak berisi cokelat itu kemudian dimasukkan ke dalam lemari es selama tiga jam, Selasa (22/5).

"Saya terlibat dalam beberapa proyek 3D yang aneh selama bertahun-tahun di Inition, tapi makan otak cokelat saya sendiri, salah satu yang paling aneh," kata Millns."Mereka mengatakan seperti rasa ayam ... saya pikir rasanya gila," ujarnya.(web.orange/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini