Sukses

Nokia Perkenalkan Versi The Dark Knight Rises

Nokia segera rilis ponsel edisi 'Dark Knight Rises' di Inggris. Didesain khusus berlogo kelelawar.

Liputan6.com, London: Nokia segera rilis telepon seluler edisi 'Dark Knight Rises' di Inggris. Mereka mengusung Lumia 900 yang didesain khusus berlogo kelelawar.

Menurut Phones4U, para pembeli sudah bisa melakukan pre-order untuk ponsel edisi terbatas itu. Caranya dengan melalui website sebelum penayangan The Dark Knight Rises pada 20 Juli mendatang.

Laman DIgital Spy, baru-baru ini, melansir bahwa ponsel Window 7 itu memiliki fitur yang sama dengan Lumia 900. Hanya bedanya ada pada logo Batman yang terukir di bagian belakang ponsel. Serta dilengkapi dengan konten video pre-loaded Dark Knight Rises.

Mereka yang melakukan pre-order melalui website Phones4U akan menerima tiket gratis untuk menonton The Dark Knight Rises di bioskop terpilih. Serta diikutsertakan dalam undian menarik untuk memenangkan perjalanan VIP premier film tersebut.

Rencananya Lumia 900 rilis awal Juni, dengan fitur prosesor single core 1.4GHz, RAM 512MB, dan layar AMOLED 4,3 inci. Serta dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan data internal 16GB, kamera 8MP dengan LED flash dan mampu merekam video 720p. Pada tahun lalu, Nokia sempat merilis edisi terbatas Lumia 800 versi Dark Knight Rises.(TNT/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini