Sukses

Facebook Buka Pusat Online untuk Aplikasi Sosial

Jejaring sosial Facebook membuka pusat online baru untuk menambah fitur dalam layanannya. Facebook App Center akan berkembang secara global dalam beberapa minggu mendatang.

Liputan6.com, San Fransisco: Jejaring sosial Facebook membuka pusat online baru untuk menambah fitur dalam layanannya. Pengguna kini bisa membuka pusat aplikasi yang memungkinkan mereka mengambar sesuatu ke dalam jaringan sosial mereka.

Seperti diwartakan AFP, belum lama ini, fitur App Center membuka 600 program virtual yang diarahkan untuk browser web bagi pengguna produk Apple dan Android atau komputer tablet. Facebook App Center akan berkembang secara global dalam beberapa minggu mendatang. Perkembangan itu dilakukan sebagai bagian dari strategi Facebook untuk terhubung dengan lebih dari 900 juta anggota yang mengakses lewat posel pintarnya.

"Pusat App ini dirancang untuk mengembangkan aplikasi Facebook bagi pengguna yang menggunakan yang IOS, Android atau mobile web," kata salah seorang juru bicara Facebook Harun Brady. Ia menambahkan, pusat App akan menjadi tempat baru untuk menemukan aplikasi besar seperti Draw, Pinterest, Spotify, Pirates Battle, Viddy, dan ubble Witch Saga.

Aplikasi adalah peringkat berdasarkan grafik kualitas, popularitas dan lainnya. Facebook juga akan merekomendasikan pusat App mereka yang dipersonalisasi dengan selera masing-masing anggota jaringan sosial berdasarkan teman-teman di komunitas online.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.