Sukses

"Guitar Pee", Permainan Gitar dengan Urine

Siapa sangka jika toilet juga bisa dipasangkan game. Guitar Pee, game khusus untuk melihat kemampuan bermain guitar dengan menggunakan urine.

Liputan6.com, Sao Paulo: Siapa sangka jika toilet juga bisa dipasangkan game. Guitar Hero, game khusus untuk melihat kemampuan bermain guitar yang tengah diminati ternyata terpasang di toilet di Brazil.

Guitar Pee, nama game tersebut. Tidak jauh berbeda dengan Guitar Hero, hanya Guitar Pee menggunakan urine sebagai alatnya. Orang yang menggunakan toilet ini menggunakan urine-nya sebagai alat untuk membunyikan gitarnya. Mereka kemudian harus bisa membuat lagu dengan alat itu dan menjadi Urination Hero sebagai pemenangnya. Bahkan, mereka bisa masuk ke sebuah website untuk menyimak kembali lagu yang mereka buat.

Guitar Pee diciptakan oleh Billboard Brasil. Sayangnya, Guitar Pee ini hanya terpasang di beberapa toilet di Sao Paolo.

Sebelumnya, permainan toilet seperti ini juga pernah diciptakan podusen game terkemuka Jepang Sega. Game yang dipasangkan dengan perangkat lunak toilet duduk ini menjadikan air seni sebagai konsol gamenya. Jadi, pemain mengendalikan permainan dengan air seni yang dibuangnya. Game ini dinamakan serupa dengan toilet, yaitu Toylets [baca: Yuk, Bermain Game di Toilet]. (Newslite/MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.