Sukses

Wozniak: Indonesia Punya Peluang Bisnis Digital Menjanjikan

Perintis Apple yang kini menjadi pemerhati dunia teknologi digital, Steve Wozniak mengatakan, Indonesia memiliki peluang yang cukup menjanjikan, khususnya di dunia bisnis digital.

Liputan6.com, Jakarta: Perintis Apple yang kini menjadi pemerhati dunia teknologi digital, Steve Wozniak mengatakan, Indonesia memiliki peluang yang cukup menjanjikan, khususnya di dunia bisnis digital.

Menurut Wozniak, itulah alasan kedatanganya ke Jakarta. Terutama untuk mengisi seminar besar bertema "Innovation and Creativity" yang akan berlangsung pada 17 Juli mendatang di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta.

"Kami sudah beberapa kali ke Jakarta dan Bali. Dengan melihat pertumbuhan ekonomi di Indonesia, saya melihat bisnis digital di Indonesia cukup menjanjikan," ujar pria yang akrab disapa Woz ini dalam jumpa persnya di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta, Senin (16/7).

Pria kelahiran 11 Agustus 1950, San Jose, California, Amerika Serikat ini menjelaskan, dalam seminar langka tersebut, ia akan memaparkan korelasi teknologi dunia digital dengan dunia bisnis. Namun, ia akan lebih banyak sharing yang menyoroti inovasi dan implementasinya.

"Besok saya akan sharing korelasi digital teknologi dan bisnis. Dan, akan lebih fokus pada apa sih fungsi inovasi dan implementasinya. Karena ada beberapa tipe orang untuk mengimpelementasi sebuah ide," ucapnya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini