Sukses

Foto Komponen iPhone5 dan iPad Mini Bocor

Foto komponen produk terbaru Apple, iPhone5 dan iPad mini, bocor di dunia maya. Bocoran muncul untuk mengonfirmasi rumor terbaru pada kedua perangkat yang akan menampilkan sebuah dermaga konektor baru yang lebih kecil.

Liputan6.com, San Fransisco: Foto komponen produk terbaru Apple, iPhone5 dan iPad mini, bocor di dunia maya. Seperti diwartakan Metro.co.uk, Jumat (17/8), foto-foto komponen kabel iPhone5 dan iPad mini itu diterbitkan pekan ini oleh situs teknologi Prancis.

Bocoran muncul untuk mengonfirmasi rumor terbaru pada kedua perangkat yang akan menampilkan sebuah dermaga konektor baru yang lebih kecil. Selain ukuran dermaga yang berkurang, gambar juga konon menunjukkan handset iPhone5 untuk headphone jack dan tombol home.

Namun, bocoran foto-foto itu tak bisa dipastikan kebenarannya. Ahli ponsel Kyle Wiens mengatakan, foto-foto produk Apple itu tak bisa diyakini 100 persen keasliannya.

Masyarakat memang tengah menunggu kehadiran ponsel pintar iPhone5. Mereka juga merasa penasaran dengan ponsel besutan Apple itu yang diperkirakan akan lebih canggih dan keren dari pendahulunya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.