Sukses

Gadget Pendeteksi Bau Mulut

Teknologi semakin canggih. Sebuah gadget diciptakan untuk mendeteksi bau mulut Anda.

Liputan6.com, London: Demi kencan di malam hari, kaum wanita tentunya sudah heboh memilih pakaian sebagus mungkin. Namun bagaimana jadinya karena salah makan roti isi bawang putih? Kencan Anda bisa menjadi horor gara-gara bau mulut.

Kini, Anda tak perlu lagi mencoba cara konvensional dengan mengetes bau mulut ke tangan. Atau Anda tak perlu lagi naik bus atau kereta untuk membuat penumpang turun lebih cepat, Senin (10/9).

Teknologi semakin canggih dan Anda bisa mengecek napas Anda melalui alat seharga 19,99 Poud Sterling (Rp 306 ribu) dari play.com.

Caranya cukup mudah, tarik napas dalam-dalam dan gadget Anda akan menganalisa seberapa buruk bau napas Anda. Nanti gadget Anda akan memberikan rating dari satu sampai empat.

Anda bisa mencoba alat itu sebelum kencan di malam hari dan Anda pun bisa tetap percaya diri saat bersamanya.(dailymail/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini