Stuntman Russ Swift Pukau Pengunjung IIMS 2012

  • Tekno News
  • 0
  • 21 Sep 2012 20:53

russ-swift120921-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Aksi menantang dari Russ Swift memang selalu memukau. Pun demikian dalam stunt show yang digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 pada Jumat (21/9) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hampir setiap melakukan aksinya, pria asal Inggris ini memaksa kedua mata penonton untuk terus memelototi setiap trik-triknya sekaligus membuat jantung berdebar.

Aksi pertama, Swift mencoba melakukan aksi pemanasan dengan trik Parallel Parking atau parkir di antara dua mobil yang sangat berdekatan, dengan jarak sekitar enam meter. Kurang puas, penonton meminta Swift merapatkan jarak menjadi ukuran mobil yang ia gunakan.

Teriakan histeris pun terdengar ketika Swift berhasil menuntaskan tantangan penonton. Aksi kedua dilanjutkan dengan trik, mundur dengan kecepatan tinggi atau J-Turn yang diakhiri dengan berputar dan parkir di antara dua mobil yang berdekatan.

Kurang puas, Swift mencoba menantang penonton untuk mencoba mendampingi Swift di dalam mobil, untuk merasakan adrenalin setiap trik yang ia coba. Dari beberapa penonton yang mencoba, umumnya terlihat tegang usai mencoba trik ekstrem Swift.

Selain dua trik itu, Swift juga pamer beberapa trik yang lebih menantang kepada penonton. Seperti trik Donuts, atau membuat putaran seperti donat hingga berkali-kali. Aksi yang lebih menegangkan adalah trik yang biasa disebut Two Wheel atau mengendarai mobil dengan menggunakan dua roda.

Dalam aksi yang cukup berbahaya ini, Swift kembali mengajak tiga penonton untuk mencoba merasakan langsung ketegangan aksi ini. Dan Swift berhasil mengelilingi dua mobil dengan dua roda, dengan jarak sekitar 100 meter.

Aksi yang cukup menegangkan ini berlangsung selama tiga hari, 21-23 September 2012 di IIMS 2012, mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB.(ANS)
Terpopuler