Sukses

Angry Birds Star Wars Pecahkan Rekor Download

Hanya dalam waktu 2,5 jam, sekuel game Angry Birds Star Wars berhasil menduduki peringkat pertama game franchise (waralaba) di App Store. Game ini menjadi game terlaris yang paling banyak didownload.

Liputan6.com, Jakarta:  Hanya dalam waktu 2,5 jam, sekuel game Angry Birds Star Wars berhasil menduduki peringkat pertama game franchise (waralaba) di App Store. Game ini menjadi game terlaris yang paling banyak didownload.

Dilansir laman MobileEntertainment, Jumat (16/11/2012), game burung ketapel ini berhasil memecahkan catatan rekor sebelumnya yang pernah diraih oleh Bad Piggies, game yang juga diciptakan oleh Rovio. Namun Rovio belum memberikan berapa jumlah download game tersebut di App Store.

Game yang diluncurkan di beberapa platform ini, termasuk Apple, Android, Kindle Fire dan Windows Phone 8, terbukti sangat populer di kalangan pecinta game. Selain karakter berbau Star Wars, ada juga sejumlah lokasi Star Wars yang populer termasuk planet Tatooine dan dunia es Hoth. Misi game ini sama seperti game pendahulunya, yaitu menghancurkan sang musuh para babi.

Game ini sendiri diluncurkan pada tanggal 8 November lalu. Sesuai dengan temanya, karakter burung-burung di seri Star Wars ini hadir menggunakan kostum khas para tokoh Star Wars seperti Darth Vader, Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, dan Chewie.

Burung-burung pemarah ini juga dilengkapi senjata ala Star Wars seperti pedang cahaya (Lightsaber). Senjata ini nantinya akan mengeluarkan kekuatan yang dapat digunakan untuk melawan musuh-musuhnya yaitu para babi. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini