Sukses

Axis Tawarkan Blackberry Roaming Unlimited

Operator seluler Axis menggandeng Research In Motion (RIM) Indonesia bekerja sama menawarkan layanan Blackberry roaming unlimited 24 jam dengan harga Rp 49.000/hari.

Liputan6.com, Jakarta: Operator seluler Axis menggandeng Research In Motion (RIM) Indonesia bekerja sama menawarkan layanan Blackberry roaming unlimited 24 jam dengan harga Rp 49.000/hari.

Menurut Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan, dengan program ini Axis menjadi satu-satunya operator di Indonesia yang  menawarkan layanan Blackbery roaming terluas dengan tarif tetap, di 42 negara yang tersebar di 5 benua di seluruh dunia.

"Kami adalah satu-satunya operator di Indonesia yang menawarkan layanan roaming BlackBerry dengan harga tetap di 5 benua di dunia. Dengan adanya program harga tetap Rp 49 ribu/hari ini, pelanggan bisa mengetahui berapa banyak dana yang akan mereka habiskan untuk tetap terhubung lewat email, chatting atau bahkan jaringan sosial saat mereka bepergian ke luar negeri," tutur Daniel melalui keterangan resminya.

Program ini tersedia untuk pelanggan pra bayar dan pasca bayar Axis, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama tanpa memerlukan pendaftaran khusus. Untuk menggunakan layanan roaming Axis Blackberry ini, pelanggan cukup mengetik *123*5*4*1*1# lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Untuk membuat layanan Blackberry lebih terjangkau, Axis juga meluncurkan progam pomosi layanan Blackberry baru. Hanya dengan Rp 1.000 per hari, pelanggan bisa menikmati browsing tanpa batas, akses ke Blackberry Messanger, sosial media, dan email Blackberry. Promo ini berlaku mulai 22 November 2012 hingga 31 Desember 2012.

RIM sendiri mengaku sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Axis. Program ini nantinya dapat meningkatkan jumlah pengguna smartphone BlackBerry di Indonesia melalui tawaran roaming internasional dengan harga kompetitif.

"Kami telah menjalin hubungan dengan 650 operator mitra di 175 negara untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan solusi komunikasi yang terjangkau saat bepergian luar negeri," kata Direktur Pemasaran  RIM Indonesia Eka Anwar. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini